Senin, 10 Februari 2014

Tenun Ikat Pelangi TPL 003

Tenun Ikat Pelangi
Tenun Ikat Pelangi

Tenun ikat pelangi asli dari troso jepara

Tenun ikat pelangi merupakan salah satu kain tenun murah yang memiliki warna-warni, untuk yang ini dengan warna pink cantik pelangi. Keindahan tenun ikat pelangi tidak hanya terlihat dari perpaduan warnanya saja, akan tetapi motif pada kain tenun juga dapat menjadikan keindahan yang luar biasa untuk tenun ikat pelangi ini. Untuk itu segera miliki tenun ikat ini untuk anda dan keluarga.

Tenun Ikat Murah Warna Pelangi dari Troso Jepara

Beragam Tenun Ikat pelangi murah dapat anda dapat di toko kain tenun yang menjadi salah satu pengrajin serta suplier terbesar di Troso Jepara dan Indonesia. Kami memberikan berbagai penawaran yang menarik untuk harga tenun ikat murah baik ecer maupun grosir. Percayakan pilihan tenun ikat pelangi tersebut pada toko tenun kami. Kami akan melayani anda dengan komunikasi yang baik serta memberikan berbagai pilihan kain tenun dengan motif yang cantik serta warna yang menawan untuk anda.

Spesifikasi Tenun Ikat Pelangi Warna Pink

•    Bahan Benang : Tenun ikat ini menggunakan benang katun sisir 80 yang merupakan jenis katun terbaik yang menghasilkan kain tenun lebih halus, mengkilap dan adem jika dibuat sebagai bahan kemeja, dress dan lainnya.
•    Ukuran Kain Tenun : 220x100 cm/pcs
•    Harga : Untuk harga tenun ikat ini anda bisa langsung kontak kami di telp/sms/WA/BB/email untuk mendapatkan harga spsial dari toko kain tenun.
Terimakasih
Toko Tenun Ikat

0 komentar:

Posting Komentar