Senin, 10 Februari 2014

Kain Tenun Ikat Saraswati

Kain Tenun Ikat Saraswati khas Bali
Kain Tenun Ikat Saraswati

Kain Tenun Ikat Saraswati berkualitas yang banyak di minati dengan kualitas tinggi.

Kain Tenun Ikat Saraswati bali memiliki ragam motif. Salah satunya adalah kain ikat moif saraswati ini. Kain Tenun Ikat Saraswati ini merupakan jenis songket bunga dengan design agak lebar dengan kombinasi warna gold serta warna dasar merah marun. Keindahan Kain Tenun Ikat Saraswati ini banyak digunakan sebagai bawahan untuk wanita, namun tidak sedikit juga yang menggunakannya serta dikenakan untuk bahan kemeja, dress dan blazer tergantung keinginakan yang ingin mengeksplore kain ikat motif saraswati tersebut.

Kain Ikat Sarasawati Khas Tenun Bali dari Troso Jepara

Kain Tenun Ikat Saraswati ini memang salah satu motif khas tenun bali, namun perlu anda ketahui bahwa pembuatas atau proses pengerjaan kain ikat saraswati tersebut dikerjakan di kota Jepara tepatnya di desa troso Jepara. Sebagian kain ikat atau tenun bali asli pngerjaannya di tenun troso jepara yang dikerjakan oleh pengrajin asli tenun troso sendiri. Untuk itu jika anda tidak sempat membeli Kain Tenun Ikat Saraswati anda bisa mampir ke toko kain tenun dengan membeli secara offline maupun online. Kami akan melayani anda untuk beragam jenis kain ikat dari berbagai daerah.

Spesifikasi Dan Harga Kain Tenun Ikat Saraswati

Untuk harga kemeja tenun elegan ini relatif murah tidak sampai menguras kantung anda. Ayo Segera hubungi kami untuk mendapakan harga spesial product lainnya dari kami untuk tenun elegan dan berbagai jenis kain tenun murah dan tenun ikat asli karya anak bangsa. Selamat Berbelanja di TokoKainTenunJepara.com
Terima kasih
Kain Tenun Ikat Saraswati

0 komentar:

Posting Komentar