Senin, 10 Februari 2014

Kain Tenun Ikat Motif Bunga TBT 002

Kain Tenun Ikat Motif Bunga
Kain Tenun Ikat Bunga

Tenun Ikat Motif Bunga Berkualitas Asli Dari Troso Jepara

Tenun ikat motif bunga ini merupakan kain tenun dari troso jepara yang memiliki keindahan serta kecantikan trsendiri untuk anda miliki. Beragam warna serta kombinasi di tenun ikat ini menjadikan kain tenun ini salah satu produk unggulan dari toko kain tenun kami. Tenun ikat motif bunga dengan warna putih tulang ini bisa anda dapatkan di toko tenun kami dengan mmesannya baik secara ecer maupun grosir dengan harga murah serta bahan yang berkualitas.

Kain Tenun Ikat Motif Bunga Asli ATBM

Tenun ikat motif bunga ini adalah tenun ikat asli yang dibuat secara tradisional dengan menggunakan alat tenun bukan mesin atau yang disebut ATBM. Kain tenun ikat ini dikerejakan leh para penenun asli dari troso jepara yang memiliki keahlian serta ketlitian yang luar biasa dalam menjadikan helai benang menjadi selembar kain tenun bermotif yang indah dan cantik.

Spesifikasi Dan Harga Kain Tenun Motif Bunga

Untuk harga Kain Tenun Ikat Motif Bunga elegan ini relatif murah tidak sampai menguras kantung anda. Ayo Segera hubungi kami untuk mendapakan harga spesial product lainnya dari kami untuk tenun elegan dan berbagai jenis kain tenun murah dan tenun ikat asli karya anak bangsa. Selamat Berbelanja di TokoKainTenunJepara.com
Terima kasih
kain tenun ikat bunga tabur

0 komentar:

Posting Komentar