Senin, 10 Februari 2014

Kain Tenun Misris KTM 003

Kain Tenun Misris
Kain Tenun Misris

Kain Tenun Misris Warna Biru Dongker

Kain Tenun Misris menjadi pilihan bagi sebagian orang untuk dijadikan busana tenun, baik untuk keseharian, seragam kantor ataupun untuk baju ketika ada acara khusus dalam lingkup pergaulan anda. Tenun ikat misris dengan warna biru ini menjadi salah satu pilihan untuk anda dalam keindahan berbusana anda. Segera miliki tenun misris biru yang merupakan tenun ikat asli tenun jepara dari toko kain tenun kami.

Pengrajin Tenun Misris Biru dari Tenun Jepara

Tenun misris biru ini di buat oleh para pengrajin tenun jepara melalui proses ikat dan menggukan alat tenun bukan mesin (ATBM). Kain tenun ini memiliki kualitas super karena dibuat dari bahan katun csm berkualitas tinggi serta pewarnaan yang dijamin tidak akan luntur. Anda juga dapat memilih beragam kain tenun di toko kain tenun kami sesuai selera fashion anda.

Spesifikasi Tenun Misris Biru

•    Bahan Benang : Katun Csm sisir 80
•    Ukuran Kain tenun : 230100 cm (dapat melayani ukuran tertentu)
•    Harga : Rp. 180.000,- ( harga khusus/diskon hubungi kami)
Untuk harga Kain Tenun Misris elegan ini relatif murah tidak sampai menguras kantung anda. Ayo Segera hubungi kami untuk mendapakan harga spesial product lainnya dari kami untuk tenun elegan dan berbagai jenis kain tenun murah dan tenun ikat asli karya anak bangsa. Selamat Berbelanja di toko tenun ikat.
terima kasih
Kain Tenun Misris

0 komentar:

Posting Komentar