Selasa, 06 Mei 2014

Tenun Troso Motif Rangrang TR-01

Tenun Troso Motif Rangrang
Tenun Troso Motif Rangrang

Tenun Khas Bali Motif Rangrang

Tenun khas bali motif rangrang terkenal dengan keindahan warna, motif dan kualitasnya. Akan tetapi tenun rangrang bali harganya tergolong mahal untuk kalangan menengah kebawah. Untuk itu kami membuat dengan harga yang relatif lebih murah. Kami menyediakan tenun rangrang murah dengan kualitas bagus dan bahan yang digunakan adalah benang katun csm yang adem, lembut dan halus. Tenun rangrang dari toko tenun kami akan dapat anda jadikan alternatif untuk memiliki tenun rangrang seperti tenun rangrang bali asli.

Beragam Warna dan Jenis Tenun Rangrang

Jepara memiliki keindahan tenun ikat troso yang luar biasa. Beragam Warna tenun rangrang dari toko kain tenun kami dapat anda pilih sesuai selera anda. Tenun rangrang ini juga dapat anda jadikan bawahan untuk Pria atau wanita seperti kemeja tenun, baju tenun, dress tenun, kebaya tenun, rok tenun, atasan tenun, atau dapat juga dijadikan sebagai kombinasi jas dengan kain tenun yang cantik dan elegan.

Ukuran Tenun Rangrang dari Toko Kain Tenun

Ukuran tenun rangrang dari toko kain tenun adalah 220×100 cm yang cukup untuk dijadikan bahan kemeja tenun ataupun busana tenun wanita. Untuk informasi tentang harga dan produk silahkan menghubungi customer servis. Buruan order sekarang.... Tenun Rang rang khas Bali

0 komentar:

Posting Komentar