Kamis, 30 Januari 2014

Kain Tenun Misris Antik

Kain Tenun Misris Antik

Kain Tenun Misris
Tenun Ikat Misris Motif Antik

Tenun ikat ATBM atau masih menggunakan alat tenun bukan mesin bukanlah kain tenun printing dan lainnya. Kain tenun ikat yang memiliki keindahan budaya serta nilai seni yang tinggi. Seperti kain tenun diatas memiliki motif antik dengan kombinasi warna biru yang cocok untuk anda gunakan sebagai kain tenun ikat untuk bahan baju serta kemja tenun anda.

Kain Tenun Misris Antik dari Tenun Troso Jepara

Tenun troso jepara saat ini sudah mulai dikenal di nusantara sebagai penghasil serta pengrajin kain tenun ikat berkualitas dengan berbagai motif. Termasuk kain tnun misris antik biru ini adalah salah satu karya para pengrajin tenun troso jepara.

Kain Tenun Misris Antik dengan Harga Murah

Toko kain tenun adalah salah satu dari sekian pengrajin yang menjual kain tenun dengan harga ecer maupun grosir. Kami juga memiliki kualitas yang selalu kami jaga untuk semua jenis kain tenun ikat atbm kami seperti kain tenun misris antik ini. Kain tenun ini kami bandrol dengan harga tenun murah untuk menjangkau semua kalangan supaya dapat memiliki kain tenun ikat nusantra yang berkualitas dan tentunya juga untuk melestarikan budaya bangsa dengan memakai produk lokal Indonesia yaitu Tenun Ikat. segera belanja di toko tenun ikat.

0 komentar:

Posting Komentar